catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Saturday, November 22, 2008

selepas kau pergi...

hiks,,,hiks,,,,tuh judul nyedihin bgt!!

klo nih tulisan gw bwt 2 bulan yg lalu mgkin iya,,,
tp skrg ga lagi!!!

ga bisa gw lukisan deh gmn rasanya,,,,
klo di ibarat kan gw kyk kena petir di siang bolong....

shabat gw jdian sm mantan gw....
yup cuma mantan bukan pacar tp tetap aj perasaan gw sakit,,
mungkin karena gw msh syg x ya...

yg bwt gw skit hati bukan krn gw ga suka liat shbt n org yg gw syg bhgia,,,tp cara shbt gw itu nusuk dr belkang bgt....itu kata adek gw!

skrg gw lg dilema,,,,
gw pengen jlin hub-n baek lg sm shbt gw itu,,,kangen pngen ngbrol n crta2 kyk dlu lg...
tp komentr dr teman gw yg lain jstru bwt gw bingung!!
teman gw blg klo gw bego msh mo temenan sm org kyk itu...

setelah gw pikir2 gw jd ragu,,,
ap gw udh siap bener klo ntar gw baekan lg sm shbt gw itu n ykin ga akn skit hati...
gw ragu!!!!

bgusnya gw gmn ya???

Demikian lah semuanya terjadi
karena memang harus terjadi
Hidup ini terus berlanjut,,,,

Qt semua pun pernah merasakan
dikhianati or mengkhianati....
setia or ga setia.....

Qt semua pernah merasakan
cinta yg membawa qt ke t4 tertinggi,,,
Qt lalu merasakan
terjatuh karena kesalahan qt sendiri,,,,

Qt tidak mati,,,,
tapi lukanya membuat qt
tidak bisa berjalan seperti dulu lagi.....

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home