catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Tuesday, January 1, 2008

resolusi baru

org2 pada blg taon baru....resolusi baru...
tp gw gi bingung nih...bingung knp?
ntah lah....gw bad mood!!!
padahal rncana hari ini mo nulis tp koq gak smgat gitu jd-y!!
taon ini gw gak mau masang target muluk2....
keluarga gw selalau damai, bahagia, n harmonis jg cukup...
ortu gw di beri kesehatan yg baek n umur panjang...
gw tamat taon ini....september plg telat!!! trus dapat kerja yg bagus....
klo soal cowo....ga tau deh....gw ga mau nargetin...gw mau tamat n kerja dlu deh...baru mikirin gituan!!!
y udh,,,,ntar klo gw mood lg,,,gw tulis list gw!!!

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home