catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Wednesday, June 20, 2007

penaMpilan baRu

cie..cie...udaha lumayan keyen kan template gw,,,berkat bg adit yg edit,,gw ju2r bgt sih!!
klo liat ini blog rasa mo gw makan aja...hehehehe....
tp sayang ada foto org jlek...mksud-y gw sndri...hahahaha...
sesuai dgn penampilan baru yg manis gw jg mo merubah tulisan n diri gw menjadi lbh manis.,,
ingat loh,,lebih manis,,bukan jadi manis,,
ngertikan maksud gw??
yup,,yup,,,artinya gw itu udh manis dari dulunya tp skrg gw mo menjadi lbh manis heheheh (NARSIS!!!!)
pokok-y gw lg mo hepi2 deh skrg,,,,
SEMANGAT!!!

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home