catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Wednesday, March 21, 2007

Masih...(Perempuan Embun) by: adhit

Berarti Dunia Padaku

Cintaku
berada di permadani
hati ini cintaku
bagai bidadari melayang jauh
janganlah semua berakhir disini, tak disini
di perbatasan hati yang telah kubina

t'lah lama perasaan yang kupendam
selalu cintaku
kuingin kau mengerti indahnya harapanku

terbang tinggi diselingi bintang
yang terpadu, bintang yang terpadu

masih adakah harapan mencintaimu
cobalah tuk mengerti gundah yang t'lah ada
berikan kesempatan, tuk sayang padaku
sedikit sayang darimu
berarti dunia padaku

Tapi

aku bawakan bunga padamu
tapi kau bilang masih
aku bawakan resahku padamu
tapi kau bilang hanya
aku bawakan darahku padamu
tapi kau bilang cuma
aku bawakan mimpiku padamu
tapi kau bilang meski
aku bawakan dukaku padamu
tapi kau bilang tapi
aku bawakan mayatku padamu
tapi kau bilang hampir
aku bawakan arwahku padamu
tapi kau bilang kalau
tanpa aku datang padamu
wah!

(untuk Perempuan Embunku; Kebahagiaanmu adalah Kebahagiaanku. percayalah, aku akan selalu menyayangimu!)

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home