catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Friday, April 13, 2007

3 PerMintAan

pagi ini gw bangun tidur dengan bahagia...knp?
karena jelek menelpon!
bukan karena jelek ga pernah nelpon n sekali-y nelpon gw lsg senang bgtu, melainkan karena gw tau jelek kuatir sm gw!
kemaren entah kenapa perut ku sakit lagi...terasa mual n muntah!
setelah makan bukan-y membaek malahan sakit-y makin terasa,apalagi klo di bawa jalan aduh rasa mo pecah nih perut!
gw sms jelek n blg klo sakit lagi...jelek nyuruh gw utk periksa ke dokter krna emg ini bukan yg pertama gw sakit spt ini. takut....itu jawaban gw ke jelek.
yup...takut di suntik n takut dengar diagnosa dokter ttg sakit gw!
tapi skrg udh mendingan, mungkin karena di telpon jelek kali ya hehehhhe....
tadi malam gw sms jelek n menanyakan 1 buah pertanyaan,ternyata respon jelek lain....jelek menganggap gw org pesimis dlm hidup n kata2 teman2-y ttg sms gw ke jelek "spt org mo meninggal besok!"
padahal ga ada mksud spt itu....
gw nanya ke jelek, klo tau wktu qt tinggal sedikit n qt di kasih kesempatan u/ minta sebanyak 3 permintaan, mo minta apa?
awal-y jelek jawab, bahagia dunia n akhirat.
semua org pasti ingin yg spt itu....tapi pertanyaan-y lbh di spesifikasikan lagi....permintaan yg bs di kabulin saat qt msh ada di sini.
pas di telpon jelek nanya, knp tanya spt itu?
gw ga bs menjawab ato menjelaskan-y...
karena gw sendiri ga tau knp tanya spt itu!
dan klo pertanyaan itu di balikin ke gw, gw akan jawab ga tau....
knp?
karena gw ga tau kpn waktu gw akan pergi, kecuali klo gw sakit ato apa n emg di perkiraakan umur gw sebentar lg, mungkin gw baru tau apa yg gw inginkan saat itu.
bisa jadi pas saat itu tiba n gw di beri kesempatan u/minta 3 permintaan, gw akan meminta....
1) ALLAh, tolong lindungi n jaga selalu org2 yang aq sayangi, n tolong di bukakan pintu maaf di hati mereka u/semua kesalahan2 yg pernah aq perbuat.
2) izin kan aq bertemu dengan ben affleck, heheheh
3) aq minta 3 permintaan lagi ya,plisssss.............hhhahaha
4) aq mo nyobain mknan yg enk2 donk....beri aq kenikmatan u/mencicipinya ya....
5 & 6) aq kasih kesempatan u/ mama n org lain yg lbh membutuhkan-y memnta 2 permintaan terakhir...heheheh
asli jwbn-y ngaco bgt!!!!
sekarang mungkin qt bs meerancang apa yg ingin qt minta tp saat tiba wktu-y, gw jamin qt pst bingung mo mnta apa...iyakan??!!!

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home