catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Tuesday, April 3, 2007

2 pilihan

ketika qt di hadapkan pada sebuah pilihan, manakah yg qt pilih....
1) menikah dengan org yg qt cintai
2) mencintai org yg qt nikahi

gw pernah baca di sebuah majalah...klo ga salah ANNIDA.
dsna gw baca dari sebuah blog mengaenai hal di atas td...
setelah gw tanya ke beberapa teman, kebanyakan teman yg memilih pilihan ke 2...gw tanya alsan-y apa...mereka bilang klo pilihan pertama emg yg ideal-y tp u/mendapatkan yg ideal itu u/ zaman skrg sulit....jadi mereka memilih pilihan kedua dngan alasan ga ada slah-y mencintai org yg menikah dng qt krn org tersebut pasti mencintai qt....
gw masih memilih pilihan pertama krena akan lbh indah apabila qt dpt menikah dengan org yg qt cintai....bukan kah pondasi awal dari sebuah rumah tangga adalah cinta?
yah wlo gw blum mengerti bgt ttg pernikahan tp gw tetap berharap klo suatu saat gw bs menikah dgn org yg gw cintai n jg mencintai gw.
tp bgmn klo plihan pertama tdk qt dapati???
harus kah qt memilih jalan lain?
apakah pilihan ke 2 jelek?
tidak...pilihan ke 2 jg ckup baek, setidak-y qt memilih-y krn qt yakin akan pilihan ALLAH....ALLAh tentu-y telah memberikan jodoh u/ hamba-y....dan pabila qt ikhlas menjalani-y ykin lah ko itu yg terbaek u/ qt yg de berikan-NYA...
so....
pilihan pertama atau kedua sma2 baek...tergantung qt memandang-y dari segi mana...dan gw yakin qt semua pasti ingin dapat yg terbaek dlm hidup qt....dan u/ itu qt harus berusaha n jg tak lupa berdoa pada-NYA.

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home