catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Monday, December 31, 2007

aKHiR TaoN TuTup BuKu

taOn baru mo Datang!!!
org2 sbuk pada kbur keluar kota , gw sich ayik2 aja di padang alias dikosan tercinta!
tp akhir-y gw keluar jg sich...sm tya bukan sama cowo baru hehehe ( mau-y!!!) lumayan!
niat gw malam nih mo ngenet buat tulisan di blog gw yg udh lama bgt ga gw buka2 (sorry....)
abis ngenet baru dech janjian ma adek gw di taplau padang, nongkrong dsna smbil nggu detik2 taon baru 2008 tiba!
oke! itu sbgian rncana gw malam ini....skrg gw crtain dlu apa aja yg udh gw alamin slma beberapa bulan terakhir ini....di jamin pasti seru!!! baru abis tuh gw ceritain rncna gw di taon 2008..
pngalaman gw PL udh kan?
yup!!!
PL gw udh selesai tgl 17 desember kmren..scra tertulis sich tgl 8 desember tp krn nanggung ank2 ujian semester yg di perpnjg deh. wah....pnglaman gw sungguh2 heboh!!!!
dari awal gw udh ga semngat n ga yakin bkalan bisa ngajar, coz yg gw ajar ank kelas 3!! di tengah jalan sempat bermasalah sm ank murid...nama-y ABDURRAHMAN...dia ank yg pintar tp syg krn sesuatu hal jd bermasalah sm psikologi-y...gw sempat ngusir dy dari kelas gw....n ujung2-y gw jadi mlas mengajar dan sempat minta berhenti sm pamong tp akhir-y gw come back again...di saat akhir2 gw dsna...ada rasa kehilangan!! gw sedih krn bakalan khlngan kecerian bersama mrka!!
walau mrk banyak ulah alias peribut bgt tp gw happy aplg saat2 mrka antusias dgn pljaran yg gw berikan...pas perpisahan ada seorg ank murid yg sms yg isi-y meminta maaf...aduh sumpah!! gw terharu baca sms-y! gw tau siapa yg sms tp ank tersebut gak mau ngaku!! ya sudah lah tak apa2....
maafin ibu ya klo slma ibu mengajar kalian bnyk dari sikap atau perkataan ibu yg tidak berkenaan....
crta apa lagi???
my family!!!
I LOVE MY FAMILY!!!
alhamdulillah ALLAH menberikan org tua yg baek n pengertian, ga ada kata2 yg bisa gw jabarin ( duh udh spt halaman persembahan di skripsi aja)....pas lebaran idul fitri kmren keluarga gw sempat ada msalah yg lumayan berat n bwt gw,abang gw dan adek gw shock!! tp skrg udh baek lg!!! abang rio jg akhir-y dapatin cinta-y kak elvi...wlo skrg dy mulai sdkit krg yakin...(mudahan2 abang diberikan yg terbaek)...papa malam ini berangkat ke dubai..akhir-y papa dpt pekerjaan jg...ya walao jauh yg pntg hati qt selalu di isi dgn cinta dan kasih sayang yg tulus...mama,,,mama sedih karena di tinggal sama papa...duh so sweet...akhir-y mrka menyadari kalau mrka slg menyygi hehehehe....gw n adek gw? tetap....tetap jadi JOMBLO sejati....ga tau nih smpai kapan!
gw di tgguin sari nih di taplau...tp gpp deh...bentar lg!!
u-oel???
yup!!!
bersamaan dgn akhir taon...saat-y gw tutup buku ttg hubungan gw sama uul...walau kmren2 qt sempat baekan..tp nyata-y kami emg gak akan bisa bersatu lagi!!
sakit emg!!! tp gw harus bisa....malam ini gw akan buang semua yg ada ttg uul di hati gw...gw akan buang jauh ke taplau,,,,biar terbawa arus ombak!!!
duh!!! udah hampir jam 10 malam nih...gw cabs dlu ya...
oya sdkit bocoran....
gw mau buka lembaran baru nich,,,,
kalau ada yg mau daftar...kirim aja lamaran lsg ya....hahaha!!!
syarat-y :
putih, kurus, baek, sabar, minimal sholat wajib gak tinggal, mandiri, pekerja keras, dll.....

hAppY nEW yEAr 2008!!!!!

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home