catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Wednesday, June 27, 2007

sushi........laper dech,,,,


liat gambar2 sushi bikin perut gw kreatif ngadain konser LP n bon jovi sendiri tanpa perlu EO, bahkan andri soebono aja ga di butuhkan...

ga tau kenapa belakangan ini gw ngidam pengen bgt makan sushi,,padahal dari dulu klo gw pulg ke batam bisa aja gw minta di buatin sushi sm bokap tp gw ga pernah kepikiran bwt manfaatin keahlian bokap masak2an jepang...

yup,,bokap gw gape bgt masak aplg masak2an jepang,,itu keahlian dia bgt!!!

dan aneh-y,,dikeluarga gw bokap jarang bgt nampilin keahlian-y di rumah dan kami jg ga pernah minta bokap masakin masakan jepang...

tp untuk sekarang ini ga tau kenapa gw pengen bgt makan sushi,,nyumi,,nyam,,nyam,,,( aduh sampe ileran hahahha)

waktu gw masih tinggal di rumah sih ada sekali2 bokap bw pulang hasil masakan-y kerumah tp ya itu tadi,,gw ga terlalu antusias memakan-y...palingan klo bokap masakin spagheti baru gw n ade gw rebutan makan-y,,dan emang itu yang sering kami request ke bokap...

ada sebuah penyesal yg gw rasakan saat ini...

kenapa gw ga gape masak spt bokap!!!

sempat kepikiran seandai-y gw gape masak gw pengen buka usaha restoran n katering jadi gw bs tetap jadi ibu rumah tangga n wanita karir yg sukses...

kalo di pikir2 kenapa gw ga nurunin bakat masak bokap mungkin karena gw dari tamat smp udh jauh dari rumah n ngekos...maklum lah klo ngekos,fasilitas kurang dan membuat gw terbatas untuk bereksperimen...sebenar-y itu hanya alibi gw aja ya??!!

sushi ohh sushi...dimana kah lo berada skrg,,gw ingin menyantapmu.,,,,nyam..nyam....,,,

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home