catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Wednesday, June 20, 2007

aTit niH....

ga enk bgt ya klo lg sakit...
yg biasa-y gw org-y rame n ga bs diam jd bnyk diam n ga bs bnyak gerak...
sakit...sakit...datang di saat yg ga tepat!
siang gw mo ujian eh mlhan gw sakit,,,ga bs di kompromiin lg...
tapi alhmdllh sih gw bs ngelewatin ujian kmren....mudah2an aj ga smpi ngulang lg...takut-y gw perbaikan nilai eh malah jd tmbh ancur...
semoga aj hsil-y bgus,,
oya,,mlm sebelum gw sakit gw baekan loh sm jelek,,
akhir jelek bs ngerti gw,,n gw jg bs ngerti jelek,,
gw senang klo bs baekan sm jelek..
ga lagi sm2 keras kpla n berantem krna slh phm ga jls...eheehe....
gw sm jelek mutusin untk shbtan,,tetap slg menyayangi n mendukung,,layak-y abang dgn adik.
ga gw pungkirin klo gw msh sayang bgt sm jelek tp skrg gw bs lbh tenang n lega,,wlo gw sm jelek ga bs balik lg tp hubungan gw sm dia tetap baek,,,klo emg qt sm2 jodoh n tuhan mengizinkan gw yakin ALLAH psti beri yg terbaek untuk gw n jelek...itung2 ini ujian bwt ngukur sbrapa besar rasa yg qt miliki,,,
aduh,,pusing deh klo ngomongin ttg cinta,,,
skrg ini bnyk teman2 gw yg udh berncana mo merit,,gw boro2 mo rncana,,calon pacar aja ga punya heheheh...
selain yg berencana mo merit bnyk jg tuh teman2 gw yg lg patah hati,,gw rasa ga prlu deh gw crta spa aja,,kacian,,,
" kapan ku pinya pacar...kapan ku punya pacar..." (lirik lagu seriuos) gw ga tau deh benar atau ga tulisan-y....
yg psti skrg gw mo jalanin smua dgn tenang,,wlo ga punya pacar alias jomblo tp gw msh bs tetap senang2 sm sobat2 gw...
oya skrg sebenar-y ada yg lg jadi pikiran bagi gw nih,,
gw takut klo gw dpt PL di luar padang..alamat gw bkalan tamat 5 thun....
semoga gw dapat di padang...amin...

0 Komentar:

Post a Comment

<< Home