catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Monday, July 23, 2007

jadI bu Guru nich...

pufhh.....
lega bgt hari ini udah bebas dari sekolah...walao bsk masih harus ke sekolah lagi n itu akan menjadi rutinitas yg akan gw kerjakan selama 1 smester ini...
hari ini pertama kali gw n teman2 PPL alias program praktek lapangan...
klo di tanya gmn perasaan gw,,gimana yach??
yach gitu deh hehehehe..(ga jelas bgt)
perasaan gw biasa aj...coz hari ini gw belum mulai masuk kelas,,kayak-y besok deh...OMG..!!!
ga terbayang besok gmn....
oya gw dapat kelas 3...ampun dech gw nyerah sebelum berperang!!
gw pikir gw bakalan dapat kelas 1 ternyata,,,,
tanggung jawab ngajar kelas 3 lebih berat di banding kelas lain,,why?
yup karena kelas 3 itu pelajaran-y jauh lbh sulit di banding kelas 1 or kelas 2...apalagi mereka mulai persiapan bwt ujian akhir...klo guru nya ga menguasai bahan gmn murid nya mo ngerti...
hari pertama ini di sambut dengan hujan yg mengguyur kota padang dgn deras...klo ga ingat ini hari pertama gw PL pasti gw masih enak2an tidur melanjutkan mimpi yg ga kunjung hadir..(maksud-y???)
mo tau gmn gaya berpakain gw hari ini??
gw pke blazer n rok model span,,tas cewek bgt dari bahan kulit,,jilbab super rapi..pokok-y udah seperti guru dech,,,tp ada 1 yg salah...klo di liat dr atas smpi mata kaki sich udah oke tp pas si liat kebawah lg,,,hehehehe,,,,gw pke sendal jepit..tenang...itu gw pke cuma smpi depan sekolah koq,smpi di sana gw ganti sm sepatu hak tinggi...
gw yg ga pernah2 make sepatu hak, lsg pake sepatu yg hak nya 7 centi...yang ada abis tuh kaki gw sakit2 n pegal2....dasar gw org nya cuek,gw buka aj tuh sepatu sekali2 ga peduli kaki jadi kotor yg penting kaki gw lega...
gw PL di SMKN 3 PADANG..dari UNP qt ada 10 org (cewek smua)..pusing jg td mikirin daftar piket,,secara gw tadi di tunjuk jadi ketua kelompok,,,gpp lah,,itung2 tambah pengalaman n nambah dftar gw untuk lbh bertanggung jawab lg...
klo ngomongin tanggung jawab, masih ada tanggung jawab utama gw yg harus gw selesaikan...SKRIPSI!!!
smpi skrg judul gw juga belum masuk...
teman2 mikir gw org yg cuek bgt,,pdhal dalam diri gw gw udah takut n stress krena blum jg mulai bwt proposal penelitian!
sekarang gw nikmatin aja dulu jadi ibu guru...mudah2an gw ga terlena dengan kegiatan baru gw...
oya...gw ingat pesan abang rio.." klo ngajar jgn galak2"
ga lah,,,gw pengen jadi guru gaul!!!
guru yg bisa dekat sm murid2-y n guru yg bs ngertiin murid2-y....( doa'in yach) amin...

2 Komentar:

Anonymous Anonymous berkata...

wqah.....bu guqu...., eh she .....eh bu....eh kk....titip salut dong buat dedek yg ikut bodijumping dikala sondrenalin maren. wah keqen deh. tingkiu yah kk. rekomendasiin wa dong ke adek nyah :">

July 26, 2007 at 12:01 AM  
Anonymous Anonymous berkata...

duh bu' guru..sweet2...mau dong diajar. diajarin biar cpat ndut.he..he..awas hati2 ntar kecantol ma brondong...
eh, si Dj jngan sampai dibiarin dekat2 ma si adek ya! bahaya!! bilang sma abg aja..orangnya baik dan rajin menabut. imut lagi..

August 9, 2007 at 12:39 AM  

Post a Comment

<< Home