catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Wednesday, October 15, 2008

d'last letter

Demi aku yang pernah ada di hatimu

Pergi saja dengan kekasihmu yang baru

Dan aku yang terluka oleh hatimu

Mencoba mengobati perihku sendiri

Aku yakin bisa...

Aku bisa tanpamu...

Maafkan aku

Yang tak sanggup lupakan salahmu

Mantan kekasih....

Percayalah kau tak lagi aku sesali

Pergilah,,,,

Ku relakan dia ada dipelukkanmu

Bahagiakan dia...

Hingga akhir waktu kau bersamanya

Goodbye my lover
Goodbye my friend
You have been the one for me…

Ps : don’t forget to invite me if u be married her, oke!

ini adalah surat terakhir yg gw bwt untuk ex gw,, gw serahin bersamaan dengan pengembalian semua brg2 dari dia!


0 Komentar:

Post a Comment

<< Home