catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Sunday, March 2, 2008

masalah ga ada abisnya

why....hidup itu sllu ada mslh??!!
org hidup selalu ada mslh n yg di pikirkan???!!
knp gak bisa 1 hari aja tanpa masalah ato beban!!
org yg gak beriman nih yg blg gini hahahaha....
tp gw pengen ngeluarin uneg2 gw!! y udh gpp deh klo gitu, manusia emg punya berbagai cara utk ngatasin mslh-y!
apakah gw org yg menyebalkan bgt ya smpi2 hrus sllu bermslh sm org lain!!
atu prinsip gw yg salah?
tp klo gitu apa gunanya teman atau shbt???
seharusnyakan qt harus bisa menerima sgla kekurangan shbt org org yg qt syangikan??!
ga ada manusia yg sempurna yg di ciptakan ALLAh.
salah ya klo gw punya sifat ketergantungan sm org lain? oke klo itu slh tp gw udh coba merubah n menguranginya,,,tp gak mngkin gw hilangin 100%kan?? manusia akan selalu btuh org lain dlm hidupnya! mereka gak akn bs hidup sendiri...itu yg gw pelajarin wktu di bangku sekolah dlu! trus klo org yg qt percaya sbgi shbt mempermaslahkan hal itu,apkh msh bs di sebut shbt??
trus apakah slh klo gw adalah org yg ekspresif!!
menunjukan kebahgian atau kesukaan gw pd org lain wlo gw hanya suka sm dia sebatas shbt n org tersebut prnh membantu gw di saat gw susah! gw pikir dia udh berubah dari yg dulu gw kenal,,nyatanya dia tetap berpikiran sm spt dulu!
gw adalah org yang sering menjadikan mslh kecil mnjdi beban aplg klo mslh itu blum slsi n srg di bicarakan!!
awal-y gw pikir pertanyaan n pernyatan teman gw itu mslh sepele tp lama2 gw jd berpikiran mslh ini besar efek-y sm dia(red.A ank J)
menurt dia gw yg ke geeran tp mnurt gw jstru dia!! mesti gmn gw sm dia supaya dia gak slh paham n tau klo gw gak suka sm dia!! oke gw suka sm dia tp duluuuuuu.....skrg gak lg!!!
skrg gw jd malas berteman sm mahkluk yg bernama cowok!!!
kata teman gw,antara gw n dia cuma slh phm!!! tetap aj gw benci!!!!
awal-y gw mo ngomng sm dia n ketewa krn ke parnoan dia, tp gw mls skrg!
mungkin gw lbh baek gak punya teman cowok kali ya!!
atau gw gak ush terlalu mengagung2kan persahabatan??!!
susah cari org yg bisa benar2 terima sgla kekurangan n kelbihan qt serta bersahabat sm qt dengan tulus...
gw jd pengen jd org yg anti sosial!!! tp apkh gw akan siap sndri???

1 Komentar:

Anonymous Anonymous berkata...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Notebook, I hope you enjoy. The address is http://notebooks-brasil.blogspot.com. A hug.

March 21, 2008 at 3:52 PM  

Post a Comment

<< Home