catatan si shera

aq adlh aq.... panggil saja aq dengan sebutan shera aq seorang pengangguran yg msh membutuhkan subsidi org tua u/menlanjutukan hidup sehari2... aq seorang pengkhayal tingkat rendah krn daya imajinasi ku sngt terbatas... hobby ku....*mikir dulu* nonton film,dengerin musik jalan2 sm teman2,baca,n tdk lupa....makan(wajib!!!) status ku jomblo(baru putus)...jadi klo ada yg mo dftar aq terima lowongan hahhahaha....

Wednesday, January 23, 2008

sahabat or pacar????


pusing...pusing.... bingung.....bingung.... teman kecil gw eh gak ding...teman SMP gw n slma ini jadi t4 gw curhat n mintain pertolongan tiba2 gw tau klo dia suka ma gw,,,mati gw!!! koq bisa????? itu jg yg bwt gw binggung...... sejak kpn???? gw jg gak tau......... klo gw tanya cuma di jawab " sejak frekuensi pertemuan menjadi semakin sering" heran!!! selama ini gw anggap dia sebagai sahabat gw n gw gak pernah kepikiran klo dia bakalan suka sm gw..... yang gw tau dia gak mau cari cwe org minang....lah??? gw kan jg org minang...ya,,walau lama di luar n campuran gitu!! tetap aja gw org minang!!! gmn gw bisa tau dia suka gw?? iseng2 berhadiah!!! lho koq bisa??? awal-y dari teman2 gw,,sherly n tya.... mereka yg suka cengein gw ma dia... " kayak-y dia suka ma lo dech!!" " udah ma dia aja" trus ibu nya sherly liat dia n komentar... " dia suka tuh ma shera" " kalo gak suka bwt apa dia rela masuk RS pdhl dia gak suka bau RS" aduh....... klo di ingat2 perjalan beberap minggu belakangan ini gw jadi bingung n pusing!!! sekarang gw dilema bgt!!! antara terima dia jd pacar atao tetap sahabatan dengan resiko tdk bs spt dlu lgi.... ya iya lah....psti ada yg berubah stlh semua yg terjadi.... klo di tanya gmn prsaan gw??? gw gak tau..... RAGU n TAKUT!!! my sista setuju gw ma dia.... teman2 gw jg setuju..... abang n mama...spt-y oke2 aja.... papa....papa blum tau coz lg gak ada dinas.... gak tau ya papa akan setuju atau ga.... rumah gw di batam dekatan ma dia....papa n mama tau sm ortu-y.... PUSING!!! kmren gw mutusin utk jalanin apa adanya dl, spt saat ini.... tpi dia minta jwban dari gw,,,n gw di kasih waktu smpi tgl 29 febuari!! msh lama memang....tp gw gak bisa boong!!! saat ini perasaan gw masih biasa aja sm dia.... gw nyaman n senang sm dia tp mgkin hnya sbatas sahabat... gw jg gak mau nyakitin perasaan dia!!! BINGUNG!!!!

1 Komentar:

Anonymous Anonymous berkata...

ndut, cinta itu adalah kata kerja. jadi, kita yang mutusin apakah kita mau mencintai atau tidak. konsekuensi dari cinta adalah kita siap utk berkorban, berempati, dan peduli sama org yang kita cintai. kalau kmu merasa nyaman dengan dia. terima aja. berani menjali itu lebih baik daripada tidak sama sekali!!

January 25, 2008 at 8:07 PM  

Post a Comment

<< Home